Kamis, 20 April 2017

Jodoh 1

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Siap lulus SMA aku berkeinginan suatu saat nanti akan menjadi doktor dan menikah dengan dokter. Hhahaa setidaknya cita" menjadi dokter dicapai suami 😂

Tapi sekarang aku berkeinginan menikah dengan seorang engineer yang shalih lagi mushlih 😊 aku ingin menjadi istri yang akan menetap di rumah dan mendidik anak" berdasarkan Al Quran dan As Sunnah.

Aku ingin tetap bersama dia selama Islam ada padanya. Dan akan pergi meninggalkan dia, bila Islam tak lagi bersamanya.

Agama seseorang itu dilihat dari agama temannya. Bila agama teman hidupku saja sudah kacau, sekuat apapun aku, dia akan berpengaruh besar untuk merusak imanku.

Berpisah bukan berarti bermusuhan. Aku percaya Allah akan menolong hamba-Nya yang berusaha untuk selalu di jalan yang Dia ridhai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar